Kimei

1.    Jika kau memiliki rasa cinta maka tetaplah hidup (Erza Scarlet – Fairy Tail)
2.    Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai.. Dalam genggaman teman-temanmu"  (Erza Scarlet Fairy Tail)
3.    Aku tak bisa jatuh cinta dengan orang yg berjalan di cahaya, aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamanya"  (Jellal - Fairy Tail)
4.    Cinta yang bertepuk sebelah tangan hanya menjerumuskan kehidupanku ke dalam neraka. (Mashiro Moritaka – Bakuman II)
5.    Cinta sejati adalah cinta yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya. (Takagi – Bakuman II)
6.    Semoga aku mendapatkan seberkas cinta ketika nyawaku terancam. (Furuichi – Beelzebub)
7.    Orang yang mengumpamakan kecantikan dengan cinta adalah orang yang tidak memahami sosok cinta,,
Orang yang mengumpamakan keburukan dengan cinta adalah orang yang menyombongkan diri bahwa dirinya memahami cinta ! (Yumichika – Bleach)
8.    Wanita akan menatap pria, kalau ada sesuatu di wajahnya atau jatuh cinta padanya... (Yukiko – Detective Conan)
9.    Tidak ada yang bisa menghancurkan kekuatan Cinta (Seiji Yagiri – Durarara!)
10.    Jika kau benar-benar mencintainya, jangan berpaling, tidak peduli apa yang terjadi, tidak peduli apa yang kau lihat, tidak peduli apa yang kau pelajari tentang dirinya, tidak terlihat lagi. Setelah kau punya di pelukanmu, jangan biarkan pergi. Sekali kau memutuskan untuk mencintai seseorang, itu tanggung jawabmu... (Durarara!)
11.    Kegagalan seorang Pria yang paling sulit yaitu ketika ia gagal untuk menghentikan air mata seorang Wanita !! (Kasuka Heiwajima - Durarara!)
12.    Kesalahpahaman adalah bagian dari cinta?
itulah bagaimana proses seorang gadis menjadi seorang wanita..
(Mirajane – Fairy Tail)
13.    Seorang gadis ketika jatuh cinta itu seperti serigala, mereka tidak melihat apa-apa kecuali apa yang ada di depan mereka. (Gintoki – Gintama)
14.    Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya. (Haku – Naruto)
15.    Mengisi kekosongan diri dengan cinta, meskipun aku seorang jinchuriiki tapi aku masih bisa hidup bahagia.. (Kushina – Naruto Shippuden)
16.    Aku tidak di lahirkan untuk berteman dengan wanita, melainkan aku di lahirkan untuk mencintai mereka... karena aku terlahir sebagai pria ! (Sanji – One Piece)
17.    Kesetiaan yang telah tertutup suatu saat akan menjadi pedang, yang suatu hari akan menusuk orang kesayanganmu. (Xerxes Break – Pandora Heart)
18.    ‎"Cinta membuat orang menjadi kuat dan cinta itu juga yang dapat membuat orang menjadi lemah. (Makarov - Fairy Tail)
19.    Saat kau menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu untuk seseorang, saat itulah kau memahami Cinta. (Kenshi Himura – Samuarai X)
20.    Orang akan memegang pedang ketika ingin melindungi sesuatu, entah nyawa sendiri, status, nama baik, kepercayaan atau orang yang dicintai. (Yoruichi – Bleach)
21.    Rasa cinta untuk orang yang mencintai lainnya untuk tidak mematuhi, untuk marah, untuk mengutuk, untuk bertarung, untuk membunuh, tidak ada satu pun dari hal itu yang membantah cinta itu. Setelah cinta terlalu kuat yang bisa mebuat mereka lebih menyukai.. cinta bukanlah apa yang orang lain inginkan ! (Khasin – Shakugan no Shana)
22.    Kekuatan terkuat yang tidak terkekang itu adalah Cinta (Shana – Shakugan no Shana)
23.    Cinta memang menggetarkan.. (Bossun – Sket Dance)
24.    Aku akan menjadi kuat untuk orang yang aku Cintai.. (Syaoran – Tsubasa Reservoir)
25.    Setelah orang merasakan cinta berulangkali dan mereka merasakan kebosanannya cinta itu, selain mereka sadar mereka tidak bijaksana dan hasilnya mereka tidak bisa hidup tanpa Cinta. (Kaishou – UN-GO).
26.    Kekuatan yang melampaui pikiran manusia.. Kekuatan yang mampu membuat segala yang tidak mungkin jadi mungkin.. Badai yang menghancurkan segalanya.. Itulah 'CINTA' !!! (Sanji - One Piece)
27.    Manusia akan menjadi lebih kuat jika ingin melindungi orang yang di cintainya – (Inuyasha - Inuyasha)
28.    Aku bukan laki-laki hebat yang bisa mencintai 2 wanita sekaligus. (Shuichi Akai - Detektif Conan)
29.    Di luar angkasa ada kisah cinta laki-laki. Aku ingin pergi dengan roket supaya bisa membuat kisah itu (Shinchan - Crayon Shinchan)
30.    Aku rasa kau tidak mengenal baik orang yang ada di dekatmu.. Aku mencintai Zuko lebih dari semua rasa ketakutanku. (Mey - Avatar: The Legend of Aang)
31.    Cinta itu datang bagaikan badai ! (Nenek Nyon - One Piece)
32.    Aku menangis dan menyerah, aku hampir pergi ke jalan yang salah tapi kau.. kau selalu menunjukkan padaku jalan yang benar. Aku selalu mengejarmu.. aku ingin menyusulmu.. aku hanya ingin bicara denganmu. Kau merubah ku.. senyummu menyelamatkanku jadi aku tidak takut mati untuk melindungimu... karena AKU “MENCINTAIMU” (Hinata Hyuuga-Naruto Shippuden)
33.    Aku selalu mengejarmu bahkan sampai sekarang tapi setelah perang ini selesai aku akan berhenti dan untuk selamanya..
Selanjutnya aku akan selalu di sampingmu, mengenggam tanganmu, melangkah bersamamu. (Hinata Hyuga – Naruto Shippuden)
34.    Aku tidak akan menyerah selagi masih ada kesempatan, aku tidak peduli berapa kali pun di tolak, suatu hal yang ku takutkan saat menunggu jawaban. (Tachibana – Amagami SS)





One
Bagi yang ingin copas tolong cantumkan http://onesket.blogspot.com

0 comments: