Kimei




1.    Sebanyak apapun kau menjatuhkanku, sebanyak itu juga aku akan bangkit !!

2.    Di dunia ini ada 2 jenis manusia ,jika yang 1 adalah raja maka yang 1 lagi adalah pecundang,,

3.    ‎"saudara-saudara besar... Kau tahumengapa mereka lahir lebih dulu?
Untuk melindungi anak-anak kecil yang datang setelah mereka!
Apa jenis! Saudara mengatakan bahwa dia akan MEMBUNUH saudara perempuannya sendiri?! Bahkan MONSTER seharusnya tidak mengatakan itu!

4.    aku bukan superman, jd takkan bicara besar spt mw melindungi manusia di dunha. tapi aku juga bukan manusia rendah yg bisa bilang melindungi org semampuku juga sdah ckup. aku ingin melindungi org sbnyk2nya.

5.    jika aku hanya berdiam diri disinitanpa mengunakan kekuatan ku untuk menolong itu hanya meninggalkan penyesalan !

6.    ‎"Apa kau tahu kenapa kakak lahir paling dulu? itu untuk melindungi adik yang lahir setelahnya!!"

7.    Aku memilih jalan itu.
Aku menginginkan kekuatan.
Agar, aku bisa melindungi teman-temanku dan orang-orang yang aku sayangi.

8.    Aku tidak bisa melindungimu kalau tidak memegang pedang.
Tapi saat memegang pedang, aku tidak bisa memelukmu...

9.    am not fighting because i want to win, i am fighting because i have to win !

One
0 comments: